Selamat Datang di Blog Sederhana Kami,, Semoga Bermanfaat

Semut Jepang atau dalam istilah bahasa inggris (Japanese Ants). Semut dalam bahasa jepang disebut Ari dan secara harfiah berarti “serangga kesetiaan".Di Jepang dikenal sebanyak lebih dari 200 spesies semut jepang. Beberapa spesies semut jepang, seperti:Amblyopone silvestrii, Pachycondyla pilosior, Ponera swezeyi, Stenamma owstoni, Aphaenogaster frontosa, dan masih banyak spesies nya.

Semut Jepang memiliki ciri ciri khusus dibandingkan semut spesies lain. Adapun perbedaan dari semut Jepang dibandingkan semut spesies lainnya yakni memiliki bentuk tubuh lebih kecil ,badan yang keras, bersayap namun tak bisa terbang, suka reproduksi, hidup secara berkelompok, bukan hewan kanibal. Itulah beberapa ciri yang membedakan semut Jepang dengan spesies semut lainnya. Dimana ciri utama yang menonjol adalah dari sayapnya.


Pada dasarnya manfaat semut jepang yang kita ambil adalah enzim yang terkandung dalam tubuh semut jepang tersebut. Cara mengkonsumsi semut jepang agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal adalah dengan meminumnya dalam keadaan hidup, boleh dalam keadaan mati tetapi ada caranya tersendiri yaitu dengan menaruh semut jepang dalam gelas atau cangkir kemudian di tuang dengan air panas maka zat enzim yang terdapat dalam badan semut jepang akan bercampur dengan air tadi, tunggu beberapa saat sampai air hangat atau dingin baru anda minum bersamaan.

Pada saat ini banyak sekali orang yang mencari Semut Jepang karena banyak sekali membawa manfaat bagi kesehatan.
  • Semut Jepang berguna untuk menjadikan tingkat kolesterol di darah normal 
  • Mengobati dan meringankan penyakit jantung. 
  • Mengobati dan meringankan penyakit asam urat 
  • Menjadikan jumlah gula di darah menjadi stabil 
  • Menjadikan tekanan darah stabil 
  • Mampu menambah vitalitas dari pria maupun wanita, cocok bagi pria maupun wanita dengan jam kerja tinggi serta kesibukan untuk sehari-harinya, tubuh pun dapat menjadi lebih segar.

Aturan Konsumsi

  • Pengobatan pada penderita Diabetes 
5 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Setelah itu diperiksa kadar gula Anda, jika cukup normal cukup 1 hari 3 semut ( 3 hari konsumsi dalam seminggu ) selama satu bulan.
  • Pengobatan pada penderita Hati
5 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Jika pernapasan dan kondisinya mulai membaik setelah minum semut, minum 3 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) selama 2 bulan
  • Pengobatan pada penderita Asam Urat
5 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) setelah membaik, minum 3 ekor semut sehari – ( 3 hari dalam seminggu ) selama 2 bulan (Untuk kondisi yang parah bisa 5 semut untuk minum).
  • Pengobatan pada penderita Stroke
8 ekor semut untuk diminum – 3 kali sehari (selama seminggu), Minggu kedua minum 5 ekor semut 3 kali sehari (selama seminggu juga), konsumsi selama 2 bulan Jika kondisinya mulai membaik setelah minum semut, minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) sampai selama anda merasa nyaman.
  • Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh
Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor sehingga tubuh terasa capek, lemas/loyo/lungkrah (bahasa jawa), Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 sampai 5 ekor sekali minum. Ini dapat membantu badan tidak loyo, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif (jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan itu salah dan sangat tidak dianjurkan)

Cara konsumsi semut Jepang :
  • Cara konsumsi semut jepang yang pertama bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa dibeli di apotik2)
  • Cara konsumsi semut jepang yang ke dua, Benamkan semut jepang yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.
  • Cara konsumsi semut jepang yang ke tiga, Taruh semut jepang dalam gelas atau cangkir lalu tuang dengan air panas dan aduk-aduk, tunggu sampai air agak dingin baru diminum dengan semut-semutnya sekaliyan.